BERBUKA BERSAMA 100 ANAK YATIM

BANDUNG. Rumah Zakat cabang Bandung menyalurkan paket ramadhan 1432H, Berbagi Buka Puasa bagi 100 anak yatim penghuni panti asuhan “ Insan Harapan” di Masjid Baitul Arqam, gang Lantai Mas RT 07/Rw 01, Babakan Surabaya, Kiaracondong, Bandung Kamis (4/8).

Acara berlangsung sangat hangat diisi berbagai materi dan ice breaking bagi anak- anak tersebut. Diantaranya sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan, seperti permainan salam hai dan senam otak. Eni salah satu Penerima Manfaat merasa gembira dengan adanya kegiatan ini, sebab adik-adiknya di panti asuhan dapat menikmati berbuka puasa bersama. Dewan Keluarga Masjid Aon mengucapkan  rasa syukur, “Alhamdulillah terima kasih Rumah Zakat telah membantu anak panti ini semoga segala amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik,”tuturnya.

Bertepatan dengan waktu berbuka, semua anak-anak yatim dengan suka cita membuka paket berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Selepas itu mereka bersilaturahmi dengan tim penyaluran paket ramadhan, wajah mereka nampak bahagia mengikuti kegiatan berbuka bersama ini. ***

Newsroom/
Aviana Siyam Sari

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi