BERDAYAKAN PETANI, RELAWAN INSPIRASI GANDENG DINAS PERTANIAN DAN PERIKANAN MADIUN

MADIUN. Relawan Inspirasi Rumah Zakat Madiun kembali melakukan penyuluhan kepada kelompok tani di desa berdaya Jetis, kec Dagangan, kab Madiun pada (26/09). Penyuluhan yang diberikan adalah dalam rangka meninjau kesiapan kelompok tani yang akan bekerja sama dengan Masyarakat Tani Nusantara (MTN) Rumah Zakat.

Penyuluhan yang bertema Kesehatan Ternak Ini terselenggara atas kerja sama Relawan Inspirasi Rumah Zakat dengan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Madiun, yang bertindak sebagai peninjau. Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Madiun juga akan memberikan sosialiasi kepada Masyarakat Kelompok Tani Binaan Relawan Inspirasi Rumah Zakat Madiun.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini disambut baik dan mendapat respon positif dari Kelompok Tani. “Kegiatan ini harapannya mampu memberikan pemahaman Kelompok Tani Binaan yang minim pengetahuan terkait peternakan agar dapat menerapkan system perawatan ternak yang baik.” Ujar Husain Fata Mizani, Relawan Inspirasi desa berdaya Jetis.

 

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Madiun

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi