BERIKAN BANTUAN MODAL USAHA, RZ BERDAYAKAN MASYARAKAT PADANG

BERIKAN BANTUAN MODAL USAHA, RZ BERDAYAKAN MASYARAKAT PADANGPADANG. (12/08) Pengembangan ekonomi rakyat tidak dapat direalisasikan hanya dengan mengandalkan strategi pertumbuhan. Telah terbukti bahwa dampak kebijakan yang hanya mengandalkan pertumbuhan, justru semakin memperlebar jurang kesenjangan.

Salah satu upaya pengembangan ekonomi rakyat agar tidak semakin memperlebar kesenjangan adalah dengan memberikan modal usaha kepada setiap lapisan masyarakat menengah ke bawah, karena dengan hal modal yang kita berikan bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka.

Dalam rangka membangun ekonomi usaha rakyat untuk kalangan menengah ke bawah, RZ berikan modal usaha kepada 12 Penerima Manfaat (PM) di wilayah Padang. Diantaranya Refolinda (41), Jamalis (53), Ratnawati (46), Marni (52), Helena (48), Jonefi (52), Yuliar (43), Nova Susanti (37), Asnawati (55), Yurni (54), Adih (55), dan Warniati (27). Bantuan diberikan di Rumah masing-masing penerima manfaat.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan modal usaha ini dari RZ. Semoga dengan bantuan ini bisa meningkatkan usaha saya dan bisa memberi manfaat yang banyak untuk saya dan keluarga.” Ucap Marni, salah satu PM.

 

 

Newsroom/Abdurrohim
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi