BERKAH BUKA PUASA DI JLN VETERAN PALEMBANG

PALEMBANG. Rumah Zakat cabang Palembang menggelar kegiatan buka bersama 170 warga, di Jln.Veteran, RT 9, Sabtu (20/7). Warga yang hadir sangat antusias, hal ini dibuktikan mereka sebelum sholat ashar telah hadir, padahal acara baru dimulai pukul 16.30 WIB.

“Terima kasih untuk para donatur, beserta Rumah Zakat atas pemberian paket Berkah Buka Puasa (BBP) ini, semoga Rumah Zakat dapat terus bersinergi, dan bermanfaat lebih banyak lagi untuk umat,” kata salah satu warga Penerima Manfaat. Banyaknya gedung-gedung tinggi di kota-kota besar bukan berarti warganya sejahtera dan hidup dengan nyaman, lokasi penyaluran yang berada di Jln. Veteran, RT 9 ini berada di belakang hotel megah di Palembang.

Wilayah ini jarang terjangkau oleh masyarat karena tertutupi gedung-gedung yang cukup besar, masyarakatnya berprofesi sebagai pedagang kecil di pasar. Serangkaian kegiatan digelar pada hari itu, seperti sambutan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat seperti: Emil Salim. Kemudian dilanjutkan tausiah oleh Ustadz Wahyudi S.Pd.i yang mengajak masyarakat untuk mengevaluasi diri melalui 3 Pembaharuan, yaitu: Pembaharuan Ilmu, Iman dan amal.*** Newsroom/Wahyudi

Tags :
Konfirmasi Donasi