BERPAKAIAN IHRAM, SISWA SD JUARA AJAK BERQURBAN

BANDUNG. Sebanyak 20 siswa SD Juara Bandung mengikuti aksi simpatik yang bertujuan untuk mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk berqurban di hari Idul Adha dan hari Tasyrik, Jumat (4/11). Dalam kegiatan yang dilangsungkan di taman Cikapayang Dago tersebut, para siswa SD Juara mengenakan pakaian ihram.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut hari Idul Adha yang berlangsung dua hari dari sekarang. Bagi yang belum memiliki rencana berqurban, semoga dapat mempersiapkannya setelah melihat kegiatan ini,” ujar Kepala SD Juara Tito Suhendar.

Optimalisasi Daging Qurban

Acara tersebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat termasuk awak media massa yang meliput kegiatan tersebut. Sebanyak 15 pewarta dari media lokal dan nasional hadir.

Setelah aksi simpatik berakhir, Rumah Zakat kembali mengenalkan program Superqurban kepada para wartawan yang hadir. “InsyaAllah tahun ini Rumah Zakat tetap mengusung optimalisasi daging qurban dengan mengemasnya menjadi kornet agar manfaatnya dapat terasa sepanjang tahun,” tutur Direktur Operasional Rumah Zakat R.Herry Hermawan kepada para wartawan.

Newsroom/Agustin Santriana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi