[:ID]BERSAMA KITABISA.COM, RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK ALLINNA[:]

[:ID]

Rumah Zakat bersama kitabisa.com salurkan bantuan kesehatan. (Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, Rumah Zakat – Rumah Zakat Bersama kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan kesehatan untuk Alinna, bayi penderita infeksi otak dan paru-paru (Meningitis TB). Bantuan tersebut disalurkan pada Senin, 09 Maret 2020 langsung ke rumah Alinna di Jalan Kapten Yusup Gang Kosasih RT 01 RW 08 Keluarahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

(Foto: Rumah Zakat)

Paska perawatan di Rumah Sakit Melania Bogor, Alinna dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta untuk proses penanganan yang lebih intensif dengan peralatan yang lebih baik. Saat ini Alina sudah tidak dirawat dan hanya menjalani berobat jalan selama satu bulan sekali. Rencananya, tanggal 18 Maret 2020 nanti Alinna akan kembali check up di RS Polri Kramatjati.

Saat ini, kondisi Alinna sudah lebih baik. Dokter yang menangani Alinna mengatakan bahwa Alinna harus tetap menjalani kontrol sebulan sekali dan menjalani program secara rutin serta minum obat-obatan setiap hari.

“Terimakasih kepada para Donatur Rumah Zakat dan Kitabisa.com atas bantuan yang di berikan, juga Doa dan dukungan untuk kesembuhan Alinna putri kami,” ujar Siti Aisyah selaku orang tua Allinna.

Newsroom

Asih Dwi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia