BERSAMA RELAWAN MASJID, SALURKAN BINGKISAN JOMPO

SOLO. Rumah Zakat cabang Solo kembali menyalurkan 48 Paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 9 Bingkisan Kelurga Jompo dan Pra Sejahtera, dan 2 Syiar Qur’an bagi warga Gulon RT 02 RW 19 Jebres, Surakarta, Jumat (5/8).

Kegiatan ini melibatkan juga remaja masjid Al Hidayah Koordinator penyaluran Ramadhan Solo Muchammad Afifudin mengatakan, hingga hari ke-5 Ramadhan, Rumah Zakat cabang Solo telah menyalurkan 128 BBP, 12 Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera, dan 6 Paket Syiar Qur’an. Afif menambahkan dalam penyaluran itu, sebagian warga Jompo yang sudah tua tidak bisa hadir di lokasi penyaluran. “Alhamdulillah penyalurannya dibantu Relawan masjid Al Hidayah,”ujar Afif.

Pardi (45) warga Gulon RT 03 RW 19 Jebres, salah satu takmir Masjid Al Hidayah mengungkapkan dengan adanya tambahan Alquran di masjid, akan menjadikan masyarakat Gulon lebih semangat belajar mengaji. Lain lagi dengan Mbah Wito, jompo berusia 75 tahun ini dengan terharu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada relawan yang mengantarkan bingkisan jompo ke rumahnya. ***

Newsroom/Muhammad Zahron

Solo 

Tags :
Konfirmasi Donasi