BINGKISAN BERGIZI UNTUK BALITA BGM

RZ_Kediri_BGMKEDIRI. Salah satu untuk mengatasi permasalahan balita Balita Bawah Garis Merah (BGM) dan gizi buruk adalah dengan pemberian makanan tambahan terutama untuk warga miskin. Rumah Zakat cabang Kediri turut andil dalam membantu penuntasan balita BGM. Dalam hal ini bingkisan penuh gizi alias Pemberian Makanan Tambahan diberikan.

Penyaluran 3 bingkis penuh gizi ini kepada 3 balita Bawah Garis Merah (BGM) di wilayah Kelurahan Balowerti, Integrated Community Development Kecamatan Kota, Rabu (24/4). Adapun isi dari bingkisan penuh gizi berupa bahan makanan yang murah, bergizi, dan mudah didapat yakni: kacang hijau mentah, bubur nasi tim, sop ayam, dan agar-agar bernutrisi tinggi.

Tidak hanya bingkisan penuh gizi yang diberikan, tetapi kedepannya akan dilakukan pemantauan perkembangan gizi dan kesehatan melalui kunjungan ke rumah balita BGM tersebut. Nampak tersenyum ceria terpancar dari ketiga orang tua dan balitanya. “Terima kasih Rumah Zakat atas kepeduliannya dalam penuntasan balita BGM di wilayah kerja kami,” ujar Bidan Kelurahan Balowerti Retno.***

Newsroom/ Derajat Prasojo
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi