BINGKISAN CINTA KITA HADIRKAN SENYUM MEREKA

RZ_bingkisan cinta senyum mereka23BANDUNG. Sepanjang Ramadhan kesadaran masyarakat utuk menunaikan zakat memang terbilang meningkat. Hal itu, terbukti dengan ramainya gerai-gerai zakat di sepanjang mall atau pusat perbelanjaan yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat menunaikan zakat atau sedekahnya. Di daerah-daerah, Badan Amil Zakat (BAZ) yang mempunyai basecamp di masjid-masjid Agung juga mulai menerima zakat dan biasanya akan dibagikan pada malam Idul Fitri.

Rumah Zakat sebagai lembaga NGO Internasional yang memang concern dalam mengelola dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dari pada donatur dan mitra lembaga tidak mau ketinggalan untuk turut berperan aktif menghimpun dana Zakat dari masyarakat.

Rumah Zakat melalui Program Berbagi Berkah Ramadhan telah menghadirkan banyak senyuman bagi para penerima manfaat di berbagai kota di indonesia. Dari tahun ke tahun, semakin banyak senyuman yang hadir, hal itu bisa menjadi pertanda bahwa masyarakat indonesia tercermin senang akan berbagi untuk saudaranya yang lain.

Keinginan untuk saling berbagi kebahagiaan semakin bertambah di bulan Ramadhan sehingga dapat memberikan banyak keberkahan. Sebagai upaya untuk memberikan lebih banyak keceriaan dan kebahagiaan dalam momentum Ramadhan 1434 H, Rumah Zakat kembali mengajak para donatur maupun mitra lembaga untuk berkontribusi melalui program Berbagi Berkah Ramadhan yang akan direalisasikan melalui berbagai program seperti: Berkah Buka Puasa (BBP), Berkah Kado Lebaran Yatim (BKLY), Berkah Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera (BBKJP) juga Berkah Syiar Quran (BSQ).

Melalui keempat program tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat tersenyum lebih lebar lagi dan mempunyai warna kebahagiaan yang sama antara donatur dan penerima manfaat di dalam bulan yang penuh berkah ramadhan 1434 H ini. Rumah Zakat juga mengajak masyarakat di seluruh indonesia yang ingin membantu  masyarakat kurang mampu dapat mengunjungi ke kantor Rumah Zakat terdekat di kotanya.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi