BOBOTOH PERSIB SERAHKAN BANTUAN BERBAGI BUKA PUASA

CIREBON. Setelah Rumah Zakat Cabang Cirebon melakukan aksi simpatik penggalangan dana di beberapa titik sewilayah Kota dan Kabupaten Cirebon dengan cara menggelar pertunjukkan musik di pinggir jalan, Yan Kurniawan (35), Ketua Bobotoh Persib Distrik Cirebon beserta rombongan menyambangi kantor cabang , Jl. Kartini No. 70 dan menyerahkan bantuan yang ditujukan untuk program Berbagi Buka Puasa.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh beberapa anggota Bobotoh Persib kepada Alamsyah Nuruzzaman selaku Branch Manager Rumah Zakat Cabang Cirebon. Yan menuturkan, dirinya beserta teman-teman dari Bobotoh Persib dari wilayah kota Cirebon melakukan kegiatan simpatik ini bukan untuk mendapatkan pujian semata, tapi kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pendukung fanatik tim sepak bola asal Bandung tersebut tidak sekedar ugal-ugalan di jalan ketika mendukung tim kesayangannya berlaga di tengah rumput hijau.

“Saya berharap, Rumah Zakat dan teman-teman Bobotoh senantiasa bisa berkerjasama untuk menggalang dana sosial masyarakat, lebih khusus lagi tentang zakat, semoga masyarakat Cirebon lebih sadar lagi untuk berzakat,” ujar Yan. Dalam aksinya, bobotoh pun berhasil mengumpulkan enam karung pakaian layak pakai dan mempercayakan Rumah Zakat untuk menyalurkannya.***

Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi