BPJS KETENAGAKERJAAN BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN PROGRAM SIAGA PANGAN

BPJS Ketenagakerjaan bersama Rumah Zakat mengadakan program siaga pangan untuk mencukupi kebutuhan protein dan gizi masyarakat melalui program siaga pangan.

JAKARTA BARAT, RUMAH ZAKAT – Kewaspadaan masyarakat untuk bisa terhindar dari penularan pandemi sangat diharapkan demi mencegah dan mengantisipasi penyaluran yang lebih luas lagi. Oleh sebab itu, seluruh masyarakat terus dihimbau untuk senantiasa menjalankan seluruh protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Tidak hanya ekonomi, hal pandemi yang melanda juga berdampak terhadap ketersediaan pangan masyarakat. Merespon hal tersebut, BPJS Ketenagakerjaan bersama Rumah Zakat mengadakan program siaga pangan untuk mencukupi kebutuhan protein dan gizi masyarakat melalui program siaga pangan.

Kali ini, BPJS Ketenagakerjaan bersama Rumah Zakat menyalurkannya di lingkungan RW 016 Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat.  Sebanyak 98 paket rendang Sapi dan Kambing diserahkan secara simbolis oleh Ade Astarini selaku perwakilan dari Rumah Zakat kepada Ujang Sungkawa selaku Lurah Kapuk, Jumat (04/09).

Sebanyak 98 paket Superqurban diberikan kepada warga di Kelurahan Kapuk.

Ujang sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Rumah Zakat dengan adanya program siaga pangan ini. Program ini  tentunya sangat berguna bagi warganya yang tidak mendapatkan bantuan Bansos dari Pemrov DKI Jakarta.

Selain dilakukan secara simbolis, penyaluran juga dilakukan secara door to door kepada warga yang membutuhkan di wilayah tersebut. Dameng salah seorang penerima manfaat siaga pangan senang dengan diberikannya rendang siaga pangan, Sebab ia tidak mendapatkan bantuan sembako dari Pemrov DKI karena KTP nya berasal dari luar daerah.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Rumah Zakat atas program siaga pangannya, semoga ini bisa bermanfaat untuk saya dan Keluarga dan semoga BPJS Jetenagakerjaan dan Rumah Zakat diberikan keberkahan dan semakin maju lagi,” ujar Dameng.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia