BPJS KETENAGAKERJAAN, YAYASAN AL MAGHFIRAH DAN RUMAH ZAKAT LAUNCHING DESA BERDAYA DI DESA TELUK KEC. LABUAN

PANDEGLANG. (06/04) Pasca Tsunami yang melanda Selat Sunda, Rumah Zakat terus bergerak untuk membantu para penyitas. Hari ini bersama BPJS Ketenagakerjaan dan Yayasan Al Maghfirah melaunching Desa Berdaya di Kp. Sindang Desa Teluk Kec. Labuan Kab Pandeglang.

program Desa Berdaya ini merupakan program unggulan dari Rumah Zakat yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, khusus di Desa Teluk Kecamatan Labuan, Pandeglang. Rumah Zakat mendampingi para penyitas dibidang perekonomian.

Launching Desa Berdaya ini Bupati Pandeglang yag diwakili oleh Bapak Yahya Gunawan selaku Kepala Dinas Kominfo Pandeglang, kasie pembangunan kec. Labuan, Bapak M. Makta, Sekretaris Desa Teluk, Bapak Untung nurudin, serta kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Labuan Zulfikar Tampubolon. Dalam pembukaannya Kepala Dinas Kominfo Pandeglang, Yahya Gunawan mengapresiasi program Desa Berdaya yang dilaksanakan di Labuan.

“Atas nama pemerintahan saya ucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat dan Mitra donatur yang sudah memberikan program ini untuk masyarakat kami dari BPJS Ketenagakerjaan” ujarnya.

Program yang akan direalisasikan di Desa Berdaya Teluk yaitu pendampingan kepada 20 pelaku usaha di desa teluk, selain memberikan bantuan modal, melalui fasilitator Desa Berdaya para pelaku usaha ini akan mendapatkan pendampingan usaha hingga satu tahun kedepan.

“Semoga ini menjadi bagian bangkitnya ekonomi masyarakat sekitar pasca bencana tsunami,” Ungkap Fuad Selaku perwakilan dari Rumah Zakat pusat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi