BPRS HIKP PERCAYAKAN ZAKAT PERUSAHAAN KE RZ

BPRS HIKPJAKARTA. BPRS Harta Insan Karimah Parahiyangan (HIKP) mempercayakan dana zakat perusahaannya dikelola Rumah Zakat (RZ). Dana sebesar Rp 500 juta tersebut disalurkan pada hari Kamis (24/04) lalu, melalui empat Rumpun Senyum, yaitu Senyum Juara, Senyum Mandiri, Senyum Sehat dan Senyum Lestari.

Melalui empat program tersebut, dana akan disalurkan kepada masyarakat sekitar kantor BPRS HIKP. Hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian BPRS HIKP terhadap masyarakat. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Direktur BPRS HIKP, Toto Suharto dan Chief Funding Officer RZ, Asep Nurdin.

“Alhamdulillah masyarakat yang terbantu jadi lebih banyak. Semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dan semakin berkembang,” tutur Asep Nurdin.

Dalam acara tersebut, Toto mengungkapkan pihak BPRS HIKP senang bekerja sama dengan RZ. “Melalui RZ, penyalurannya tepat sasaran dan laporannya jelas. Semoga zakat yang terkumpul semakin meningkat, serta masyarakat banyak yang terbantu,” ujarnya.

Program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh RZ terhimpun dalam empat Rumpun Senyum. Senyum Juara mengiringi generasi penerus bangsa menggapai cita dan mimpinya melalui pendidikan berkualitas di Indonesia.

Senyum Mandiri merupakan rangkaian proses transformasi penerima manfaat menjadi mandiri dan kembali memandirikan. Melalui Senyum Sehat, RZ sepenuh hati melayani hingga ke pelosok negeri, agar masyarakat kurang mampu dapat mengakses kesehatan secara gratis. Senyum Lestari turut berkontrabusi dalam melestarikan lingkungan hidup sebagai salah satu warisan untuk masa depan.***

Sumber : republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi