‘BREAKFAST TIME’ PROGRAM BARU DI SMP JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. Sarapan merupakan bagian terpenting dalam menjalani aktitivitas keseharian kita, karena ialah pangkal dari nutrisi tubuh. Aktifitas yang ditunjang oleh nutrisi sarapan pagi akan membuat kegiatan sehari-hari berjalan baik dan semangat.

Di semester ini SMP Juara Pekanbaru memulai sebuah program baru guna memaksimalkan kegiatan belajar mengajar yakni ‘Breakfast Time’ Sebelum memulai aktifitas belajar dikelas para siswa diberikan waktu 5 Menit untuk sarapan.

Masing-masing siswa diwajibkan untuk membawa sarapan setiap harinya seperti anak-anak dikelas 9 Damaskus, pagi ini ada yang membawa roti, bubur jagung dan susu sebagai sarapannya. Berbeda dari kelas 9 Damaskus kelas 9 Istanbul punya kebiasaan sarapan sendiri, mereka bergantian setiap harinya untuk membawa sarapan.

Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul padilah menuturkan bahwa program sekolah ini tidak terlepas dari dukungan para orangtua siswa. “Berjalannya program ‘breakfast time’ Ini tidak lepas dari dukungan para orangtua siswa SMPJ Pekanbaru terhadap program – program sekolah”, Seru Syahrul.

Lailatul Istikhomah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi