BU IIN OPTIMIS BISA KEMBALI BANGKIT LAWAN PANDEMI

(Foto: Rumah Zakat)

KAB. REMBANG, RUMAH ZAKAT – Dimasa pandemi covid-19, hampir semua usaha disegala bidang terkena dampak. Termasuk usaha kuliner Bu Iin Lestari. Semenjak isu pandemi merebak, warungnya sepi pembeli bahkan harus tutup lebih awal karena menghindari sidak petugas.

Omzetnya pun mengalami penurunan dan Iin mengalami kerugian, sehingga usahanya terpaksa harus tutup beberapa pekan. Padahal barang dagangannya masih sangat banyak, sedangkan modal habis digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Beruntung beberapa waktu lalu Susanti, Rabu (17/6) Relawan Rumah Zakat berkesempatan menyalurkan bantuan modal usaha untuk Iin agar bisa kembali membuka usahanya.

Iin sangat bersyukur mendapatkan solusi modal usaha yang tak terduga. Bantuan ini menjadi angin segar baginya, mengingat ia memang ingin kembali bangkit demi anak sulungnya yang harus melanjutkan ke jenjang sma dan saat ini sudah mendaftar di pondok.

“Inilah penyemangatku (anak sulungnya), saya harus bangkit. Pasti Bisa, Mesti ono dalan (pasti ada jalan) kalau bukan kita yang merubah keadaan ini siapa lagi,” kata Iin.

Iin selalu optimis, dengan senyum ceria dan semangat yang menggebu-gebu, Ia kembali bangkit.

“Terima kasih Rumah Zakat, semoga modal usaha yang diberikan berkah bagi donatur, penyalur dan lembaga,” pungkas Bu Iin.

Newsroom

Pandu/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia