BUAH DAN SUSU SEGAR PENUHI GIZI SISWA DI SD JUARA PEKANBARU

OSIS SMP JUARA HADIRI SEMINAR ”MENUPAS BAHAYA LGBT BAGI PELAJAR”PEKANBARU. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semboyan ini coba direalisasikan kepada peserta didik SD Juara Pekanbaru dengan program pemberian makanan tambahan “Gizi sang Juara”. Setiap bulan seluruh peserta didik mendapatkan menu bergizi yang bervariasi.

Pada hari Selasa (16/02) lalu, peserta didik SD Juara Pekanbaru mendapatkan makanan tambahan berupa buah-buahan dan minuman sehat yaitu susu cokelat. Alasan SD Juara Pekanbaru memberikan buah-buahan karena selain enak, disukai oleh anak juga memiliki kandungan vitamin yang banyak.

Apalagi buah yang diberikan ada beberapa macam. Minuman susu semakin menambah manfaat bagi kesehatan dan kecerdasan peserta didik. Tidak kurang dari 140 orang peserta didik SD Juara mendapatkan gizi tambahan.

Kegiatan ini dilakukan pada jam istirahat setelah peserta didik mengikuti pembelajaran di pagi hari. Salah seorang peserta didik kelas IV bernama Nabila setelah mendapat makanan tambahan berkata, “ Senang sekali, hari ini kami dapat buah-buahan. Rasanya manis dan enak. Kami jadi kenyang dan gak perlu jajan lagi”.

Bu Amelia Salfitri, S.Si selaku kesiswaan SD Juara Pekanbaru dan penanggung jawab Gizi sang Juara menyampaikan, “Terimakasih kepada donatur yang selalu memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan makanan tambahan kepada peserta didik SD Juara Pekanbaru. Semoga sesuai dengan harapan dan keinginan dari donatur dan manfaatnya dapat dirasakan oleh penerima manfaat. Semoga program ini terus berlanjut dan semakin baik dalam pelaksanaan ke depannya”.

Newsroom/Suriksodi
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi