BUKA BERSAMA, BERBAGI BERKAH PT. SRIBOGA DI MASJID AS-SYAKRIN

SLEMAN. Minggu, (11/06) Relawan Rumah Zakat Semarang kembali menggelar program Berbagi Buka Puasa (BBP) dari PT. Sriboga Flour Mill (Pabrik Tepung Terigu Semarang). Penyaluran kali ini dilaksanakan bersama para jamaah Masjid As Syakirin, tepatnya di Kranggan I, Jogotirto, Berbah, Sleman DI Yogyakarta.

Buka bersama dalam program Berbagi Berkah PT Sriboga tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar dan kali ini sebanyak 180 paket tersalurkan untuk jamaah masjid.

Wajah anak-anak TPA tampak senang dan sumringah saat berkumpul dan menanti buka puasa bersama ratusan warga jamaah Masjid As Syakirin. “Kalau setiap buka puasa suasananya ramai begini, saya jadi nggak ingin pulang. Jadi betah dan ingin di masjid terus,” kata Dian seorang anak yatim yang ikut.

Kepala Dusun Kranggan I juga mengungkapkan bahwa buka puasa bersama secara beramai-ramai seperti ini jarang dilakukan. “Kebersamaan buka puasa seperti ini yang nantinya akan sangat saya rindukan ketika sudah berada di rumah. Saya yakin, warga lainnya merasakan hal yang sama, terimakasih Mbak Asti Rumah Zakat dan PT. Sriboga yang telah menghadirkan suasana akrab seperti ini,” tutur Suharmadi.

Newsroom/Dian Ekawati

Sleman

 

Tags :
Konfirmasi Donasi