BUMMAS BARAYA SEJAHTERA BERBAGI KEBAHGIAAN BERSAMA ANAK YATIM

Badan Usaha Milik Masayarakat (BUMMas) Baraya Sejahtera binaan Rumah Zakat mengadakan program berbagi dengan anak yatim disekitar lokasi Berdaya Mart di Desa Kubangsari.

BREBES, RUMAH ZAKAT – Menyemarakan tahun baru Hijriah 1442 H di Desa Berdaya Kubangsari, Badan Usaha Milik Masayarakat (BUMMas) Baraya Sejahtera binaan Rumah Zakat mengadakan program berbagi dengan anak yatim disekitar lokasi Berdaya Mart di Desa Kubangsari pada Minggu (06/09).

Dalam aksi sosial tersebut, BUMMas menyalurkan program berbagi kebahagiaan muharram kepada 19 anak yatim.

Dalam sambutannya, Neni relawan desa berdaya Kubangsari menyampaikan rasa kebahagiaannya atas kegiatan ini. Ia berharap waktu yang akan datangĀ  lebih banyak lagi orang yang mendapat manfaat dari program berbagi kebahagiaan muharram ini.

“Semoga semangat berbagi seperti ini terus terpelihara dalam diri kita dan diamalkan dalam bulan-bulan yang lainnya,” ucap Neni.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa uang tunai dan sembako. Adapun pendanaan program ini adalah dari pos dana sosial BUMMas Baraya sejahtera dan beberapa donatur yang menitipkan infaknya ke pengurus BUMMas.

Amel (12) salah satu anak yang mendapatkan santunan mengungkapkan kebahagiaannya mendapat bantuan dari BUMMas. Ia berharap BUMMas Baraya Sejahtera semakin maju dan kedepan semakin banyak anak-anak yang dibantu.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia