CALON WISUDAWAN TAHFIDZ JUZ 30 DAN 29 SD JUARA MEDAN

MEDAN. (5/11) 7 orang siswa kelas 6 SD Juara Medan yang berada dalam kelompok Qur’an Musa akan mengikuti wisuda Tahfidz Al – Qur’an yang akan diadakan tanggal 20 November 2018 mendatang di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam acara tersebut siswa yang sudah selesai juz 30, 29 akan diwisuda.

1 orang anak bernama Siddik Faturrahman akan diwisuda juz 29, sementara ke 6 temannya akan di wisuda juz 30. Sebelumnya siddik dan ke 3 temannya juga sudah diwisuda juz 30. Acara selalu ditunggu oleh siswa dan orang tua apalagi Orang tua yang sangat senang sekali jika anaknya diwisuda. Suatu kebanggaan saat anak – anak ini menyematkan mahkota indah dikepala kedua orang tuanya. Suasana haru biasnya menyelimuti acara wisuda tahfidz Al – Qur’an.

“Saya senang sekali mengikuti acara wisuda Al – Qur’an, karena cita – cita saya ingin memakain mahkota untuk kedua orang tuan di surga” kata Siddik.

“Mohon doanya semoga acara wisuda Al – Qur’an di SD Juara Medan bisa berjalan dengan lancar. Semoga dengan acara ini siswa semakin
bersemangat untuk menjadi seorang hafidz 30 juz. Sedangkan orang tuanya me jadi lebih semangat memotivasi anak – anaknya untuk
menghafal Al – Qur’an” ujar Fahriza, guru SD Juara Medan

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi