CEO RZ BERIKAN APRESIASI KEPADA SELURUH RELAWAN RZ DI SELURUH INDONESIA

CEO RZ BERIKAN APRESIASI KEPADA SELURUH RELAWAN RZ DI SELURUH INDONESIABANDUNG. Memulai kiprahnya sejak Mei 1998 di Bandung hingga sekarang (2016), perkembangan lembaga RZ yang awalnya bernama Dompet Sosial Ummul Quro (DSUQ) tidak terlepas dari peran para Relawan. Relawan selalu hadir dalam setiap program-program yang diselenggarakan oleh RZ.

Dengan jargon “Tetap semangat bahagiakan umat” para relawan bekerja ikhlas tanpa pernah mengharapkan imbalan. Kami tahu tidak mudah menjadi seorang relawan, tidak hanya sekedar mengorbankkan waktu dan tenaga, mereka juga telah mengorbankan pikiran dan tidak jarang mengorbankan materi.

Menelusuri daerah-daerah yang sulit di gapai, membantu para korban bencana, membantu berupaya membahagiakan umat. “Semangat para relawan, menjadi motivasi tersendiri bagi kami, jajaran amil. Disaat semangat kami menurun, disaat kami merasa malas, disaat kami merasakan apa yang kami dapatkan untuk memenuhhi kebutuhan hidup kami tidak cukup. Kami melihat aktivitas para relawan, bekerja ikhlas, penuh semangat tanpa pernah mengharapkan imbalan,” tutur Nur Efendi selaku CEO RZ pada hari Rabu (27/01) lalu.

Oleh karena itu, semangat para relawan mampu membangkitakan semangat seluruh lapisan RZ untuk bekerja jauh lebih baik lagi. “Terimakasih para relawan, atas dedikasi dan kontribusinya dalam aksi-aksi kemanusiaan yang kami selenggrakan selama ini. Semoga Allah melipatgandakan atas kebaikan kalian semua dan semoga Allah sesenantia melindungi kalian semua serta senantiasa diberkikan kesehatan dan dilapangkan rezekinya.
Aamiin,” pungkas Nur.***

Newsroom/Surianto
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi