CERIA BERSAMA ANAK JUARA RZ

RZ anak_juaraBANDA ACEH. Sebagai wujud kepedulian dan semangat berbagi, RZ cabang Aceh bekerja sama dengan donatur kembali menyantuni anak yatim dengan makan bersama dan pemberian school kit, Sebanyak 17 anak yatim yang tercatat sebagai Anak Juara RZ wilayah binaan Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh berkesempatan mengikuti serangkaian agenda yang dilaksanakan di salah satu restoran siap saji di Banda Aceh, Sabtu (9/11)

Rangkaian acara santunan ini dimula, Sabtu (9/11) pada pukul 12.30 WIB yang diisi dengan tausyiah yang penuh hikmah yang disampaikan oleh para mentor yang turut mendampingi mereka, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa school kit dan diakhiri dengan doa bersama.

Salah satu Anak Juara RZ, M Rohit Juanda mengungkapkan, rasa syukur menjadi Anak Juara RZ, selama ini beasiswa dan santunan lain yang saya terima sangat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sekolah saya. “Semoga RZ semakin jaya di masa mendatang,” ujar M Rohit.

Agenda ini bertujuan untuk mensyiarkan kepada masyarakat umum betapa pentingnya mencintai anak yatim sebagaimana yang diisyaratkan Rasulullah Saw dalam haditsnya “Aku dan pemeliharaan anak yatim, akan berada di surga kelak seperti ini,” sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya, demikianlah sabda baginda Rasulullah (HR Bukhari),” ujar Ina Rahman salah satu mentor RZ.

“Anak binaan RZ cabang Aceh saat ini kurang lebih sekitar 1000 anak yang tersebar di Banda Aceh dan Aceh Besar statusnya yatim dan dhuafa, setiap bulan mereka mendapatkan beasiswa dan pembinaan darimentor-mentor RZ, kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ungkap Kepala cabang RZ Aceh, Riadhi.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi