CFT SURABAYA PROMOSIKAN GEMAR CUCI TANGAN MELALUI POSTER DAN MADING MADRASAH

SURABAYA. (18/10), Kegiatan pembinaan Care For Teens (CFT) Surabaya kembali hadir di MTsN Surabaya 1. Kali ini merupakan kegiatan lanjutan pembinaan sebelumnya yang mengangkat tema “Gemar Cuci Tangan yang Benar”.

Kali ini adik-adik kader UKS diajak untuk mempromosikan gemar cuci tangan dilingkungan sekolah melalui poster dan mading madrasah. Kegiatan yang dimulai pukul 15.30 WIB diawali dengan sholat ashar berjamaah, kemudian dilanjut dengan ice breaking berupa games sederhana oleh Ilham Akbar, Ketua Pembina CFT Surabaya.

Selanjutnya, para kader UKS dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan tugas mereka. Satu kelompok bertugas untuk membersihkan UKS, sebagiannya menempel poster cuci tangan di wastafel dan kamar mandi, serta sebagian lagi bertuga smengerjakan mading (majalah dinding) sekolah.

“Kegiatan sangat positif sekali, saya sangat mendukung, terimakasih Care For Teens Rumah Zakat Surabaya.”, tutur Witono, Kepala madrasah MTsN Surabaya 1.

Kegiatan berkahir pukul 17.00 WIB, adik-adik yang mengikuti kegiatan sore itu sangat puas akan apa yang dikerjakan dan berharap dapat merubah perilaku kesehatan dilingkungan madrasah terkhusus tentang gemar cuci tangan.

Newsroom/Nurul
Surabaya

 

Tags :
Konfirmasi Donasi