CITA SEHAT FOUNDATION RUTIN GELAR AKSI SIAGA POSYANDU DI SURABAYA

SURABAYA. PCITA SEHAT FOUNDATION RUTIN GELAR AKSI SIAGA POSYANDU DI SURABAYAembinaan posyandu haruslah rutin dilaksanakan untuk memperkaya wawasan dan keterampilan para kadernya. Selain itu, target utama dari posyandu itu sendiri yang merupakan ibu dan bayi juga tak boleh luput dari berbagai penyuluhan bermanfaat yang dapat menunjang kesehatan ibu dan anak tersebut. Dalam hal ini Cita Sehat Foundation (CSF) yang merupakan partner RZ dalam bidang kesehatan konsisten menyelenggarakan kegiatan rutin “Siaga Posyandu” guna optimalisasi kegiatan Posyandu setempat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (15/04) CSF melaksanakan kegiatan rutin Siaga Posyandu balita di Posyandu Cempaka III RT 02/RW 01 Gundih, Kec. Bubutan.

Dalam kegiatan “Siaga Posyandu” ini sebanyak 110 ibu dan anak mengkuti kegiatan posyandu ini dan 40 ibu balita berpartisipasi interaktif pada materi penyuluhan yang kali ini mengangkat tema tentang pentingnya aktifitas fisik dalam rumah tangga.

Udara sejuk Surabaya pagi hari itu nampak semakin menyemangati para kader dan ibu-ibu peserta balita untuk menghadiri posyandu balita kali ini.

“Setiap kegiatan ini selalu membawa kesan yang paling indah, diantaranya senyum-senyum semangat mereka untuk hidup sehat,” ungkap Zirzi Health Care Officer Surabaya.

Newsroom/Zirzi
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi