RELAWAN INSPIRASI BANTU PERBAIKI JALAN DI DESA SEMANGGI

Desa SemanggiSOLO. Desa Semanggi merupakan sebuah desa yang berada daerah pinggiran kota Solo, saat ini masih dalam kondisi memprihatinkan karena beberapa ruas jalan masih berupa tanah yang becek serta belum memadai.

Sebagai salah satu sarana penunjang aktivitas warga desa, infrastruktur jalan yang baik menjadi hal yang sangat penting. Apalagi jalan sepanjang 100 meter juga merupakan jalur penghubung antara desa dengan desa yang lain.

Karena itu, RZ bersama Relawan Inspirasi Solo melakukan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 100 meter di desa Semanggi pada hari Minggu (30/03).

“Selain memperbaiki jalan sepanjang 100 meter di Desa Semanggi, kami pun membagikan tempat sampah dan tanaman dalam pot untuk menjadikan lingkungan desa lebih asri,” ungkap Devi Afriyanti selaku Relawan Inspirasi Solo.

“Saya mewakili warga yang sangat berterima kasih dan senang sekali atas bantuan perbaikan jalan dari RZ di kampung kami. Yang sebelumnya becek dan selokan macet saat ini lebih bagus dan lebih indah dipandang mata,” pungkas Dwi Cahyani salah seorang warga Desa Semanggi.***

Newsroom/Devi Afriyanti
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi