BANDUNG. GuDEWA EKA PRAYOGA BERBAGI ILMU BERSAMA RZna meningkatkan kapasitas amil RZ dalam dunia digital marketing, pada hari Senin (11/04) kemarin RZ menyelenggarakan Training Digital Marketing di kantor cabang RZ Bandung, lt. 3, di Jl. Turangga No 30. Dalam kesempatan itu RZ menghadirkan Dewa Eka Prayoga sebagai pemateri.

Dewa Eka Prayoga adalah seorang Business Coach dan Penulis Buku Best Seller “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula” dan “Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry”, yang telah membantu banyak pengusaha untuk meningkatkan omset dan profit bisnisnya hingga berkali-kali lipat. Ia juga merupakan Founder dan CEO dari Billionaire Coach, Owner Delta Saputra (perusahaan penerbitan) dan Maxima Advertising (jasa periklanan). Pahit dan manis bisnis sudah pernah Ia lalui, mulai dari omset milyaran sampai rugi milyaran. Tapi dengan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa, Ia mampu bangkit untuk kembali berbisnis dan menginspirasi para pengusaha di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, beliau pun menyampaikan pandangannya mengenai kegiatan-kegiatan RZ,
“Kegiatan-kegiatan RZ sudah sangat bagus, informasinya harus selalu digencarakan baik secara online maupun offline, agar anak-anak muda ynag notabene akrab dengan dunia online pun bisa tertarik dan mengikuti kegiatannya. Campaignnya juga harus diperluas,” ungkapnya.

Berbicara tentang zakat, Ia menuturkan pentingnya berzakat melalui lembaga zakat. Dikarenakan penyaluran melalui lembaga zakat akan mempengaruhi efektivitas penyalurannya, karena di lembaga zakat dana zakat dikelola secara profesional dan akuntabel.

Dewa merupakan sosok generasi muda yang berhasil merubah hidupnya melalui tekad yang kuat, pengalaman pun membuat dirinya semakin arif menjalani hidup. Pada usia 21 tahun ia harus menanggung rugi hingga Rp 7,7 miliar dikarenakan kegagalan bisnisnya. Sekarang ini usianya menginjak 24 tahun.

Sebelum mengakhiri obrolan kala itu, Ia menyampaikan tips juga pesan bagi generasi muda,
“Jangan terlalu pedulikan dengan masa depan, tapi lakukan yang sebaik mungkin hari ini. Ketika kamu jatuh di tengah perjalanan, maka jadikan motivasi, yang dengannya kedepan kita akan menjadi lebih baik lagi. Lakukan yang terbaik hari ini,” pesannya.***

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Bandung