DIKSAR RELAWAN RZ SOLO DIGELAR 21-23 NOVEMBER 2014

RZ Diksar-RZ-Lahirkan-106-Relawan-KemanusiaanSOLO. Relawan RZ (Rumah Zakat) terus berkontribusi untuk ummat melalui program-program berbasis mesjid dan sekolah, antara lain Gema Bersihati dan Relawan Goes to School. Dengan taglinenya “Tetap Semangat, Bahagiakan Ummat” yang selalu digemakan Relawan RZ di setiap aksinya saat turun ke lapangan.

Untuk mencetak relawan yang tangguh akan digelar Diksar Calon Relawan RZ Solo tanggal 21 – 23 November 2014. Sebelum masa orientasi, serangkaian tes harus dilalui oleh relawan baru seperti tes tertulis, tes fisik dan wawancara. Sedangkan di masa orientasi disajikan materi mengenai RZ dan kerelawanan. Harapan dari adanya orientasi ini adalah calon relawan atau relawan baru mengetahui seperti apa gambaran menjadi seorang relawan RZ.

Laksana pondasi sebuah bangunan, serangkaian tes dan orientasi ini adalah dasar yang harus kuat tertanam di dalam jiwa masing-masing calon relawan. Karena ke depannya, kehidupan didunia relawan akan jauh lebih melelahkan, menyita waktu, pikiran, bahkan materi sekali pun.***

Newsroom/Relawan RZ Solo
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi