DISKUSI SEDERHANA PELAJARI TIPS MENJAGA KESEHATAN TELINGA

0703 DISKUSI SEDERHANA PELAJARI TIPS MENJAGA KESEHATAN TELINGABANDUNG, Senin (6/3). Memperingati Hari Kesehatan Telinga dan Pendengaran Nasional, Rumah Zakat bersama Cita Sehat menggelar kegiatan diskusi bersama warga Kelllurahan Gumuruh, Kota Bandung. Diskusi ini dilakukan usai melaksanakan kegiatan rutin yaitu senam sehat.

Bidan Nariezka, memimpin senam dan diskusi kali ini. Usai senam, Nariezka mengajak para ibu yang hadir untuk duduk melingkar di halaman salah satu showroom mobil di Kelurahan Gumuruh. Ia mengajak para ibu untuk berdiskusi tentang pentingnya menjaga kesehatan telinga dan pendengaran.

Selain itu, Nariezka juga memberikan beberapa tips untuk merawat kesehatan telinga serta pendengaran. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Telinga dan Pendengaran Nasional yang jatuh pada tanggal 3 Maret lalu.

“Dengan adanya diskusi tadi, walaupun sederhana dan tidak terlalu lama, tapi dapat bermanfaat bagi para ibu yang hadir. Sehingga mereka tidak lagi menyepelekan masalah kesehatan telinga dan pendengaran mereka,” tutur Nariezka di akhir kegiatan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi