DnA BUKA PUASA BERSAMA ANAK ASUH RUMAH ZAKAT

RZ_bpost-bukberBANJARMASIN. Sambil menjenteng sebuah bingkisan Feriadi (13) dan M Husaini keluar dari Kalimantan Room, Hotel Rattan In Banjarmasin, Sabtu (27/7) malam.

Wajah kedua siswa kelas VI Alalak Selatan itu tampak bahagia karena baru saja mendapat bingkisan berupa seperangkat alat tulis dan uang saku. Tidak hanya keduanya, 28 rekannya yang lain juga pulang dengan penuh ceria. Mereka mendapat bingkisan dari manajemen CV D and A (DnA).

Pemberian bingkisan itu dilakukan saat Gathering relasi dan Buka bersama anak Dhuafa Rumah Zakat yang diselenggarakan DnA Inspiration In Art.

Ditemui usai acara, Feriadi mengaku sangat senang mendapat bingkisan dan uang saku. “Sebentar lagi masuk sekolah jadi peralatan sekolah ini bisa membantu kegiatan belajar mengajar kami,” ujar. Warga Alalak Selatan ini.

Feriadi berharap apa yang diberikan oleh panitia nanti mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. “Semoga yang memberikan bingkisan ini mendapat rezeki yang banyak,” ujar dia diamini Husaini.

Pimpinan DnA, Diena mengaku kegiatan ini selain untuk berbagi juga sebagai ajang silaturahmi kepada para relasi yang hadir. “Ini juga sebagai ucapan dan syuikur kami kepada relasi uang telah menjalin kerajasama kepada kami,” sebut dia.

Terpenting lanjut perempuan berkerudung ini, kegiatan ini juga tepat untuk merayakan syukuran pernikahannya. “Kegiatan ini rutin setiap tahun dan selalu dilakukan pada 20 Ramadan yang bertepatan dengan perayaan syukuran pernikahan,” lanjut dia.

Diena berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih menjalin silarrahmi antar rekan kerja dan pihaknya. Agar kegiatan lebih berkah, Diena sengaja mengundang para anak rumah Zakat untuk berbuka di hotel mewah. “Mereka kan saya anggap tamu Allah jadi wajar jika mereka diundang dalam acara ini untuk mengambil berkahnya saja,” pungkas dia.***

Newsroom/tribunews.com
Banjarmasin

Sumber http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/07/27/dna-buka-puasa-bersama-anak-dhuafa-rumah-zakat

Tags :
Konfirmasi Donasi