DOKTER KELAB MUDA MALAYSIA SILATURAHIM KE SD JUARA

BANDUNG. Hari Sabtu (29/07) adalah hari yang istimewa bagi SD Juara Bandung. Mereka kedatangan tamu dari Kelab Dokter Muda Malaysia yang bertujuan untuk bersilaturahim membangun kerja sama dan mengikuti kompetisi dalam kunjungannya kali ini.

Acara dibuka pada pukul 8 WIB yang disambut langsung oleh perwakilan Sekolah Kebangsaan Malaysia, Pak Ahmad bin Jamat, perwakilan IJF yaitu pak Sahidan dan sambutan dari Kepala Sekolah SD Juara Bandung oleh Pak Putra.

Setelah sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan coffee break, “Kami sengaja menghidangkan kudapan tradisional Sunda seperti gehu, lemper, comro, dll untuk mengenalkan makanan khas yang kami miliki.” Kata pak Putra.

Adapun bebereapa kompetisi yang dilaksanakan diantaranya pos P3K, pos Health Exploration, dan Speech contest. Anak-anak dari SD Juara Bandung maupun dari Sekolah Kebangsaan Malaysia mengikuti lomba dengan sangat antusias.

Setelah lomba selesai, dilangsungkan pula penandatanganan Nota kesepahaman (MoU) dan kerja sama antara SD Juara Bandung dengan Sekolah Kebangsaan Malaysia. Semoga kegiatan ini dapat banyak memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

 

Newsroom/Arif
Bandung

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi