DONATUR KUWAIT ZAKAT HOUSE SAMBANGI ANAK ASUH DI ACEH

RZ Kuwait Zakat HouseACEH. Donatur dari Kuwait Zakat House yang diwakili oleh Syaikh Adnan Minggu,(5/1) menyambangi Aceh untuk berkunjung ke wilayah programnya. Kuwait Zakat House adalah salah satu donatur untuk program pemberian kafalah (bantuan) untuk anak-anak yatim korban tsunami di Aceh yang sudah berjalan paska tsunami 2014. Acara sambutan dilaksanakan di pesantren Alfityan oleh Organisasi Konferensi Islam Dunia (OIC-IDB). RZ Aceh diminta untuk menghadirkan anak asuh yang di donaturi oleh Kuwait Zakat House untuk bertemu langsung dengan donaturnya.

Acara pembukaan dibuka dengan penampilan nasyid dari group nasyid nasional, Maidany. Anak-anak peserta dari pesantren Al fityan dan RZ sangat menikmati pertunjukan yang juga diisi oleh guru-guru dan murid pesantren tersebut. Ketika para donatur datang, serentak anak-anak berhamburan menyambut kedatangan donatur sambil melambaikan bendera Kuwait dan Indonesia yang sudah disiapkan khusus. Acara inti selanjutnya dibuka dengan pembacaan hafalan quran di depan semua hadirin oleh khanzallah salah satu anak asuh RZ yang sudah hafal 5 juz.

Penampilan Khanzallah, pelajar Sekolah dasar  yang menghafal 5 juz ini sangat menarik perhatian donatur. Secara khusus donatur menyalami dan mencium pipi Khanzallah di akhir acara dan menyatakan kekaguman pada bocah bersuara merdu dan fasih ini. Anak asuh RZ lainnya, Iin Salwa juga mencuri perhatian para donatur ketika menyampaikan ungkapan terima kasihnya dalam bahasa Inggris kepada para donatur.

Diharapkan dari kegiatan ini, RZ semakin dipercaya dalam program-programnya untuk anak-anak di Aceh.  Di sela-sela acara Branch Manager RZ Aceh, Riadhi menyerahkan annual report 2012 untuk disampaikan kepada Pimpinan Pusat Kuwait Zakat House, Syikh Adnan menyambut baik laporan tersebut dan akan disampaikan ke kantornya di Kuwait. Riadhi berharap sinergi yang sedang berjalan ini bisa ditingkatkan lagi di tahun 2014.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi