DONATUR RZ AJAK ANAK JUARA KENALI MUSEUM GEOLOGI

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sekitar 13 Anak Juara Wilayah Binaan Banjaran mengikuti kegiatan outing class ke Museum Geologi, Bandung, Minggu (30/11). Kunjungan ini merupakan pengalaman pertama bagi Anak-anak. Wajah-wajah antusias dan aura semangat terlihat disela senyum mereka ketika sampai di Museum. Acara ini diselenggarakan oleh donator yang sengaja mengundang anak-anak untuk berbagai dan bersilaturahmi.

Para donator terdiri dari 10 orang yang berasal dari karyawan farmasi, dealer, dan mahasiswa. Ini merupakan acara yang kedua kalinya, setelah pada tahun sebelumnya mereka pernah mengundang anak-anak binaan RZ. “Kami sangat senang bisa berbagi lagi dengan anak-anak, meskipun tidak banyak tapi mudah-mudahan ada manfaatnya”, tutur Kang Riki selaku kordinator acara.

Keseriusan para donator terlihat saat sampai di Museum, mereka langsung membimbing dan mengayomi anak-anak. Acara pertama diisi dengan pengenalan tour di Museum dan sekitarnya. Anak-anak dibagi menjadi tiga kelompok, setiap kelompok dibimbing langsung oleh para donator sebagai guide-nya. Selesai di Museum, anak-anak dan para donator shalat berjamaah di Masjid Al-Hidayah. Lalu disana acara dilanjutkan dengan membacakan hasil catatan anak-anak selama di dalam Museum.

Keakraban para donator dengan anak-anak semakin terlihat ketika mereka semua bisa tersenyum ceria. Acara ditutup dengan makan bersama dan pembagian bingkisan untuk anak-anak. Terima kasih para donatur semoga dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik.

Newsroom/Sandi Hasanudin
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi