DSM BALI KUNJUNGI RUMAH ZAKAT

BANDUNG. Rumah Zakat Pusat menerima kunjungan Lembaga Sosial Dompet Sosial Madani (DSM) Bali selama 2 hari  sejak Selasa (13/11) hingga  Rabu (14/11). Dalam kunjungan kali ini tim DSM Bali terdiri dari tujuh anggota yang dikirim terdiri dari direktur fundraisingnya, 2 kepala cabang, bagian program, CRM, dan kepala tim rescue. Mereka sengaja ke Bandung untuk berkunjung dan belajar ke Rumah Zakat. Rencananya mereka akan di Bandung sampai Sabtu (17/11).

DSM Bali tiba di Rumah Zakat Selasa (13/11) pukul 13.00 WIB. Dihari pertama itu mereka ditemui oleh Corporate Secretary Rumah Zakat Azlia Sovni, Program Management Dept Head Herlan Wilandari, dan Internal Communication Dept Head Ria Arianti. Dalam pertemuan sekitar 2 jam, rekan-rekan dari DSM bertanya banyak hal, mulai dari fundraising, operasional hingga program, juga bertanya mengenai customer relation dan culture internalization di Rumah Zakat.

Kunjungan dilanjutkan ke Rumah Zakat cabang Bandung. Disana mereka menyaksikan mekanisme pelayanan donatur di front officer juga berbincang-bincang Branch Manager Rumah Zakat cabang Bandung Fenty seputar berbagai kegiatan kantor cabang.

Kunjungan berikutnya adalah Kantor Overseas & Internet Marketing Division. Mereka berbincang langsung dengan engine online marketing Rumah Zakat, hingga mereka punn cukup takjub, terutama melihat SDM OIM yang masih muda-muda.

Kunjungan hari kedua Kamis (14/11) rekan-rekan DSM ini mengikuti aktivitas Inspirasi Pagi. Kemudian, mereka berkeliling
kantor pusat. Mendatangi ruangan satu per satu dan berkenalan dengan semua bagian mengajukan berbagai pertanyaan
seputar wilayah kerjaannya.***

Newsroom/Rumah Zakat
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi