DUA PULUH PAKET BINGKISAN JOMPO UNTUK WARGA PASAR MINGGU

JAKARTA. Hari kedua di bulan Ramadhan Rumah Zakat melakukan pembagian Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera kepada warga jompo di ICD (Integrated Community Development) Pasar Minggu, tepatnya  di Jl Kemuning Raya RT. 011/RW. 06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/8).

Pembagian bingkisan ini diberikan oleh Suheri dan Zuneadi selaku Member Relation Officer setelah sebelumnya mereka memberikan pengarahan kepada penerima bingkisan agar pemberian bingkisan ini sebaiknya disertai juga dengan peningkatan amal dan ibadah di bulan Ramadhan.

Sebanyak 20 paket bingkisan diberikan kepada warga jompo dan keluarga pra sejahtera, bingkisan ini berisi sarung atau mukena, sajadah, beras kemasan 5 kg, biscuit tinggi kalsium serta sarden. Salah satu penerima bingkisan yaitu Apang, mengungkapkan rasa syukurnya dengan bertasbih dan takbir berkali-kali. “Laillahaillallahu Allahu Akbar, terima kasih donatur Rumah Zakat,” ucapnya. Adapula Gaye yang mendoakan para donatur yang telah memberikan bantuannya melalui Rumah Zakat, “Semoga para donatur sehat selalu, dipanjangkan umurnya, ditambah rezekinya, diselamatkan baik di dunia dan akherat,” ujarnya.

Hingga saat ini jumlah Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera yang telah disalurkan sebanyak 59 bingkisan, sedangkan untuk program lain yaitu Berbagi Buka Puasa 757 paket, Kado untuk Yatim 10 paket dan Syiar Quran 6 paket.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi