[:ID]DUKUNG SEMANGAT BELAJAR AL QUR’AN, RUMAH ZAKAT MEMBERIKAN AL QUR’AN DAN IQRO KEPADA ANAK-ANAK[:]

[:ID]LAMPUNG, Rumah Zakat – Relawan Rumah Zakat memberikan Al Qur’an dan Iqro kepada anak-anak Rumah Qur’an yang diasuh oleh Ustadzah Al Hafidhoh Usriyah, yang terletak di Desa Muaragadingmas, Kecamatan Labuhanmariggai, Provinsi Lampung Timur, Minggu 23 Februari 2020.

Pemberian Al Qur’an ini dimaksudkan dalam rangka mendukung anak-anak yang bersemangat untuk belajar dan menghafal Al Qur’an. Tidak hanya belajar baca dan tulis, sebagai seorang pengasuh Ustadzah Usriyah juga menanamkan agar anak-anak memiliki kebiasaan gemar menghafal, dengan cara berkelanjutan.

Untuk menerapkan cara tersebut, dia menerapkan program one day one juz dan setoran setengah halaman. Cara ini sudah diterapkan olehnya sejak beberapa tahun kebelakang. Sampai akhirnya, ada salah satu murid yang secara tidak sengaja mengatakan “Aku Bangga Sebagai Penghafal Al Qur’an”.

Selaku pengasuh anak-anak tersebut, dia bersyukur kepada Rumah Zakat yang sudah menyumbangkan Al Qur’an dan Iqra untuk membantu anak-anak belajar Al Qur’an.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT, di tahun ini Rumah Zakat memberikan sumbangsih berupa Al Qur’an Iqro’ dan terkhusus kafalah buat saya”.

Newsroom

Heri Sumardi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia