DUKUNG UPAYA PHBS, RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN WASTAFEL PORTABLE UNTUK WARGA

(Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat –┬áSalah satu cara preventif yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus corona/Covid-19 adalah dengan cara menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yaitunya dengan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas ataupun memegang benda yang sering dipegang oleh orang kebanyakan.

Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Rumah Zakat yang didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan berupa wastafel portabel di kelurahan Pejaten Timur yang bisa digunakan oleh warga setelah mereka melakukan aktivitas di luar rumah, Sabtu (04/4).

Penyerahan wastafel dilakukan di RT 13 RW 07 Kelurahan Pejaten Timur oleh Harry selaku Relawan Rumah Zakat kepada Muhammad Farid selaku ketua RW 07 Kelurahan Pejaten Timur dan dihadiri oleh M. Fauzi perwakilan Kelurahan, dan Sutarno selaku ketua RT setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Farid menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rumah Zakat atas bantuan wastafel yang telah diberikan. Dia berharap dengan adanya wastafel tersebut penularan Covid-19 dapat diantisipasi, mengingat RW 07 merupakan salah satu akses utama warga yang ingin menuju ke stasiun Pasar Minggu.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi