DZIKIR AKBAR DI MEDAN

RZ_berita dzikir akbar2MEDAN. Rumah Zakat cabang Medan menggelar  Dzikir Akbar dengan tema acara “Bersyukur itu Menambah Nikmat Allah SWT”.  Event ini digelar di Masjid Nurul Muslimin Jalan Tuasan No. 78, Kecamatan Medan Tembung. Acara ini dihadiri 122 peserta yang berasal dari 13 perwakilan Majelis Taklim yang ada di lingkungan tersebut.

Acara Dzikir Akbar ini diisi oleh penceramah Seorang Guru Besar IAIN Sumatera Utara yaitu Prof.Dr.H. Sarbain, MA sebagai penceramah bersama anaknya yang memimpin Dzikir Akbar tersebut, keduanya merupakan anggota dari salah satu Majelis Dzikir di Kota Medan.

Dalam event ini selain memperkenalkan program-program seputar Rumah Zakat, juga diperkenalkan produk yang sudah dihasilkan oleh warga binaan Rumah Zakat seperti: Mie Pecel “ Ibu Naimah Binaan Medan Tembung”. Produk lainnya berupa bross jilbab yang dihasilkan dari tangan terampil anak-anak penerima manfaat beasiswa Rumah Zakat maupun pementornya juga menjadi pemandangan yang menarik, sebab semua yang hadir dengan antusias melihat dan membeli bross-bross jilbab tersebut.***

Newsroom/Agus Salim Siregar
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi