EKSKUL PANAHAN FAVORIT DI SD JUARA JAKARTA BARAT

JAKARTA BARAT. (15/08). SD Juara Jakarta Barat binaan RASBI Bank Indonesia dan Rumah Zakat menyelenggarakan beragam ekskul menarik marawis, Karate, Futsal, Menggambar, Bahasa Inggris dan
Panahan yang dilaksanakan setiap hari rabu dari pukul 14.00-15.00 WIB di lingkungan sekolah.

Ekskul Panahan yang sudah berjalan selama tiga tahun ini begitu sangat diminati oleh anak-anak dan menjadi salah satu ekskul favorite, khususnya untuk anak-anak kelas tinggi.

Seperti yang disabdakan Rasulullah SAW “Ajarkanlah anak-anakmu memanah, berenang dan berkuda,” maka dengan adanya Ekskul Panahan harapannya anak-anak SD Juara Jakarta Barat memiliki salah satu dari ketiga keterampilan tersebut.

Ekskul yang di latih langsung oleh kepala sekolah SD Juara Jakarta Barat Mohamad Salahuddin ini telah berhasil menjuarai beberapa Lomba Panahan, salah satunya adalah ananda Abdullah Zidan yang berhasil meraih juara I saat acara Islamic Book Fair di Senayan. Secara intens anak-anak diajarkan tentang tekhnik cara memanah yang baik dan benar. Konsentrasi dan fokus pada target adalah kunci utamanya.

“Sebuah kebanggaan buat SD Juara Jakarta Barat memiliki anak-anak yang berprestasi dibidangnya masing-masing. Semoga bakat yang dimiliki setiap anak tersebut bisa terus berkembang dan semakin banyak prestasi yang dapat mengharumkan nama sekolah,” ujar Yudi Hindarsyah, Wakasek SD Juara Jakarta Barat.

Newsroom
Wiwid Widayanti / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi