EMPOWERING VISIT PT INDOSAT OOREDOO KE SD JUARA SEMARANG

SEMARANG. Bertempat di Sekolah Dasar (SD) Juara Semarang, hadir pengurus ZIS Indosat Regional Jateng-DIY yaitu Zainal Muttaqin dan Sunindar memenuhi undangan empowering visit (11/4) dari rumah zakat. Acara ini diharapkan lebih mendekatkan hubungan emosional antara donatur dan anak – anak yatim dhuafa yang menjadi binaan ZIS Indosat.

Dalam kesempatan tersebut, siswa juara menunjukan kebolehannya melalui pementasan tari jaranan dan rebana, hasil latihan melalui program ekstrakurikuler yang dihadirkan sekolah.

Ketua ZIS Indosat Regional Jateng-DIY, Zainnal Muttaqin, juga diundang untuk menjadi guru tamu memberikan motivasi kepada siswa juara.

“Siapapun kita pasti bisa sukses dan menjadi nomer satu, asalkan mau belajar dengan tekun, beribadah dengan ikhlas sepenuh hati, dan meminta keridhoan orang tua. walaupun dari keluarga tidak mampu, kalian tidak boleh putus asa untuk terus berdoa kepada Allah SWT, memohon memberikan yang terbaik,” ujar Zainnal Muttaqin saat memberikan nasihat kepada siswa Juara.

Acara pun diakhiri dengan sharing antara pengurus ZIS Indosat, Alamsyah Nuruzzaman selaku Branch Manager Semarang, Zainal Abidin selaku Kepala Sekolah dan para guru, selain itu dalam kesempatan ini ZIS Indosat juga menyerahkan Bantuan beasiswa senilai Rp90.000.000 untuk siswa SD Juara Semarang.

“Semoga Allah memberi kesuksesan dan keberkahan kepada segenap keluarga besar PT Indosat Ooredoo, khususnya pengurus ZIS Indosat. Doakan rumah zakat senantiasa amanah mengelola dana ZIS yang diperuntukan bagi anak – anak yatim” ujar Alamsyah Nuruzzaman.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi