FAMILY EDUCATION CAMP SD JUARA JAKARTA TIMUR

JAKARTA. SD Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat, mengadakan Family Education Camp di Villa Bukit Hambalang Bogor. Guru, Orangtua dan siswa adalah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, dan total keseluruhannya ada 362 orang. Minggu (17/12), pukul 06.00 WIB s/d 16.00 WIB.

Hadi Sugiyono selaku instruktur senam mengawali kegiatan tersebut. Door prize dan welcome drinkpun tidak lupa dibagikan setelah senam. Kemudian Family Education Camp dibuka oleh Lia Apriyanti dan Ernawati, selaku MC. Tilawah oleh Yudha kelas 6 dan Faiq kelas 3. Dilanjutkan sambutan oleh Ahmad Kosasi, selaku Kepala Sekolah dan Hadi Sugiyono, selaku ketua komite. Siswa kelas 3 menampilkan Dance Kun Anta, dan siswi kelas 6 menampilkan Qasidah dengan lagu Ibu.

Pukul 10.00 WIB s/d 12.00 WIB outbond dan games untuk guru, orangtua dan siswa. Memindahkan karet menggunakan sedotan, memindahkan air menggunakan gelas aqua, tarik tambang, lumpur lapindo, dan lainnya adalah lomba yang diadakan oleh komite dan korlas.

Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB ishoma (istirahat, sholat, makan). Kemudian dilanjutkan dengan acara bebas. Pukul 15.00 WIB pembagian hadiah dan door prize. Alhamdulillah guru memenangkan lomba tarik tambang. Beberapa gurupun mendapatkan hadiah dengan kategori guru terinspirasi, yaitu Sistanto Purnomo dan Ahmad Kosasi. Serta kategori guru terfavorit, yaitu Syahainurrahmi dan Adhes Leoni Armikasari. “Terima kasih kepada wali murid karena memilih saya menjadi guru favorit, dan telah bersinergi dengan guru-guru dalam pembelajaran selama ini. Semoga siswa lebih berprestasi lagi,” tutur Syahainurrahmi selaku wali kelas 6.

“Menyenangkan, menambah teman dan saudara, hilang kepenatan. Terima kasih SD Juara, mudah-mudahan semakin berkah donatur dan tim penylengara,” tutur ibunda Safa Khairunnisa kelas 2. “Alhamdulillah, semoga kebersamaan kita kan selalu terjalin, hingga akhir hayat kita sampai ke Syurga Nya,” tutur Neneng Fatimah selaku komite.

 

Newsroom/ Fitri Meiany
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi