FASILITATOR DESA BERDAYA RUMAH ZAKAT AJAK NONTON BARENG FILM DUKA SEDALAM CINTA

TEGAL. Anak-anak yatim dan remaja RW 09 Desa Berdaya Mintaragen, Kota Tegal berkesempatan menonoton film Duka Sedalam Cinta di salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan bersama Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Ahmadin (37 thn), Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menjelaskan “ini adalah bentuk penyaluran beasiswa yatim ceria dan pembinaan remaja agar mereka tahu hiburan yang edukatif dan jauh dari nilai nilai negatif. Sehingga timbullah wawasan baru bahwa dalam seni ada nilai-nilai religi yang mendukung,” ungkapnya.

Ahmadin melanjutkan, “Ada tujuh anak remaja yang berstatus yatim dan satu perwakilan remaja di kesempatan nonton bareng kali ini.” Film ini menceritakan perubahan seorang lelaki biasa yang menjadi seorang pegiat dakwah. Namanya Mas Gagah, ia mempunyai adik putri kesayangan dan ibu yang dicintainya. Gagah berusaha agar bisa menjalankan Islam secara sempurna dan dakwah kepada keluarga juga lingkungan disekitarnya melalui pendekatan hikmah.

Dhea mardiana, salah satu penerima manfaat mengungkapkan kesannya tentang film ini “Ini film religi, membuat saya bisa lebih baik lagi (dalam memahami dan menapaki kehidupan).” Lain lagi dengan Indra, penerima manfaat dan juga siswa SMK N 03 Tegal, “Saya terharu pak, seorang adik yang tadinya tidak berjilbab lalu bersedia berjilbab berkat bimbingan sang kakak lelakinya.”

“Terima Kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah membantu dan mendukung acara nonton bareng ini.” kata Leni agustina, salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Kuna
Tegal

Tags :
Konfirmasi Donasi