FASILITATOR RUMAH ZAKAT INGATKAN BAHAYA NARKOBA BAGI REMAJA DI DESA MANYAR

LAMONGAN. Senin (25/09) Semangat dan antusias, dua kata itulah yang menggambarkan para Remaja Mushola di Rumah Quran Desa Berdaya Manyar saat mengikuti kajian pekanan yang dibina Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Para peserta kajian yang awalnya hanya 10 anak, terus bertambah menjadi 12, 16 dan saat ini sudah berjumlah 23 orang anak. Mereka sangat butuh bimbingan ilmu keagamaan, dukungan untuk meningkatkan keilmuan dan kualitas dirinya.

Kajian yang dibawakan oleh Fasilitator kali ini adalah tentang bahaya Narkoba. Kajian ini sebagai pengingat bagi mereka dengan maraknya berita tentang remaja yang kecanduan Narkoba.

Diharapkan dengan kajian seperti ini, para remaja di Rumah Quran termotivasi untuk selalu semangat mengikuti kajian kajian islam, menambah hafalan Al Qur’anya serta semangat beribadah yang nantinya akan terbentuk remaja yang beraklakul karimah yang jauh dari Narkoba.

“Ustadz besok ngaji ya,” Kata para anak-anak. Itulah yang menjadikan Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat semakin bersemangat.

Newsroom/Kuna
Lamongan

Tags :
Konfirmasi Donasi