FCMB BERSAMA POLISI KUNJUNGI SMP JUARA BANDUNG

IMG_9145BANDUNG. Hari Jumat (11/10) yang diisi dengan kegiatan Tahfidzul Quran di SMP Juara bandung, tiba-tiba dikejutkan dengan suara klakson dan knalpot motor yang berisik yang datang dan parkir dihalaman sekolah. mereka adalah FCMB (Forum Club Motor Bandung) yang dikomandoi oleh Kang Arnold bersama dari kepolisian sengaja mengunjungi SMP Juara.

Tujuan FCMB beserta Kepolisian datang ke SMP Juara ternyata untuk memsosialisasikan Safety Riding dijalan raya, selain itu para siswa juara mendapat wawasan seputar peraturan berkendara di jalan raya. “Harapannya mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara dijalan raya dikemudian hari” ungkap salah satu petugas kepolisian yang memberikan materi.

Setelah mendapat materi seputar Safety Riding, siswa dan siswi Juara diajak oleh FCMB berkonvoi yang sekaligus melakukan penyaluran kornet superqurban didaerah Cibiru, Bandung. “ini adalah aksi sosial FCMB bersama RZ dalam menyongsong hari raya Idul Adha, semoga penyaluran kornet superqurban ini bisa menumbuhkan kebahagian para penerima manfaat. Terima KAsih RZ atas kerjasama ini, InsyaAllah FCMB akan dukung kegiatan-kegiatan yang diselenggrakan RZ” pungkas Arnold salah satu anggota FCMB.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi