GANDENG SHAUN THE SHEEP TARIK PERHATIAN MEDIA

SEMARANG. Berpusat di Perempatan Mapolda Jateng, Selasa (25/10) Rumah Zakat cabang Semarang kembali menggelar aksi happening art untuk promo Superqurban di Semarang. Aksi yang juga melibatkan mobil promo Superqurban dan tokoh kartun ‘Shaun the Sheep’ ini sontak mengundang perhatian masyarakat, jajaran kepolisian dan tentu saja awak media Semarang.

Branch Manager Semarang Kurnia Ariffianto yang menjadi koordinator dalam aksi tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari optimalisasi ikhtiar pencapaian Superqurban di Semarang. “Umumnya warga Semarang memutuskan berqurban sepekan menjelang hari Idul Adha, untuk itu dalam 12 hari kedepan akan terus dilakukan promo dengan berbagai media seperti mobil promo, media massa dan happening art semacam ini,” ujarnya disela-sela wawancara dengan wartawan.

Keunikan happeing art dengan melibatkan teatrikal siswa SD Juara Semarang mengundang beberapa media seperti Republika, Suara Merdeka, Rasika FM, Harian Pelita, dan Harian Wawasan untuk mempublikasikannya. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi