GRAND LAUNCHING BRAND BARU RUMAH ZAKAT

JAKARTA. Rumah Zakat menyelenggarakan Peluncuran Gerakan Merangkai Senyum Indonesia Menuju World Class Socio-Religious NGO di Tea Addict Lounge Jl. Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu (14/4). Dalam acara tersebut hadir sejumlah mitra Rumah Zakat serta 27 media massa.

Pada  kesempatan itu, CEO Rumah Zakat Rachmat Ari Kusumanto memaparkan mengenai perubahan logo, termasuk di dalamnya brand value, positioning dan concept new brand dari Rumah Zakat. “Rebranding menjadi ikhtiar Rumah Zakat membangun reputasi jauh lebih baik untuk menjadi kebanggaan Indonesia khususnya dalam bidang filantropi dan pemberdayaan sosial. Menyempurnakan visi untuk menjadi Lembaga Amil Zakat taraf Internasional yang unggul dan terpercaya, Rumah Zakat menguatkan karakternya menuju ”World Class Socio-Religious NGO,” ujarnya.

Kemudian Marketing and Development Head Rumah Zakat, Muhammad Tri Harmoko mengatakan bahwa tahun ini Rumah Zakat meluncurkan program Merangkai Senyum Indonesia yang memiliki tujuan mengajak setiap anak bangsa bersinergi meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) yang tahun 2009 lalu masih menempatkan Indonesia pada urutan ke-111 dari 176 negara.

Acara diakhiri dengan tanda tangan bersama yang dilakukan oleh Rumah Zakat dan para mitra serta media massa di papan putih raksasa sebagai bukti dukungan terhadap gerakan Merangkai Senyum Indonesia.***

Newsroom/Dyana Widiastuti
Pusat

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia