HAPENING ART RUMAH ZAKAT DI BANDUNG

BANDUNG. Rumah Zakat di Bandung menggelar Hapening Art di perempatan Jl Merdeka-Jl Juanda, sekitar Bandung Indah Plaza (BIP) dan di Buah Batu, mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang magrib, Kamis (2/8). Untuk konsentrasi event di sekitar BIP diikuti oleh Amil Rumah Zakat dengan membentangkan sepanduk BIG SMILE Indonesia; Berbagi itu Gaya, Berbagi itu Gampang, dan Berbagi itu Gue Banget maupun Spanduk Superqurban.

Selain itu para Amil pun ada  yang membawa poster BIG SMILE Indonesia maupun Superqurban berdiri di pinggir jalan. Tak ketinggalan pula Amil yang berbagi pamflet paket Senyum Ramadhan, maupun pamflet Superqurban kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil,  angkutan kota, maupun pejalan kaki yang  melintasi perempatan Jl Merdeka-Jl Juanda, Holland Bekry, sekitar BIP maupun Rumah Sakit Sariningsih.

Event ini dimeriahkan juga dengan kehadiran Egrang yang tinggi dengan membawa poster Berbagi itu Gue Banget. Adanya Egrang di perempatan jalan ini menarik simpati para pengguna jalan yang melintasi perempatan. Hapening Art  Rumah Zakat di Bandung digelar lagi mulai hari Senin (13/8) hingga Rabu (15/8).***

Newsroom

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia