HEBAT, ANAK JUARA LAMPUNG SABET DUA PIALA SEKALIGUS DI KEJUARAAN PENCAK SILAT

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Anak juara binaan RZ Bandar Lampung berhasil meraih piala juara 1 dan juara 3 dalam kejuaran pencak silat yang digelar oleh SMK Muhammadiyah 1 Metro Bandar Lampung.

Adalah ananda Fachrul Abdi Wardhana, anak juara yang saat ini duduk di kelas 1 SMP ini sukses meraih Juara pertama setelah berjuang keras dan pantang menyerah. Selain Fachrul, Bagus Saputra juga berjuang sekuat tenaga untuk bisa merebut piala juara ketiga.

“Mereka berdua berasal dari wilayah binaan kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur. Keduanya merupakan anak-anak yang mendapatkan beasiswa ceria serta pembinaan melalui Progam Pusat Pengembangan Potensi Anak yang digulirkan oleh RZ,” ungkap Yan Yan Budiman, Branch Manager RZ Lampung. (22/04).

Yan Yan menambahkan, bahwa Program P3A ini bertujuan untuk mengembangkan potensi anak-anak binaan RZ Lampung. “Harapanya, setiap bakat dari anak-anak binaan RZ Lampung, bisa berkembang dan berprestasi seperti yang diraih Fachrul dan Bagus dalam bidang Pencak Silat,” pungkasnya.***

Newsroom/Yan Yan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi