HEBAT, HANIFA SISWI KUAT, BERPRESTASI DAN RAJIN BERIBADAH

RZ LDKO CilegonCILEGON. Hanifa Rohmatusyayyidah atau sering di sapa Ipeh merupakan anak juara RZ Cilegon dari wilayah pembinaan Gerogol. Akhir bulan Februari lalu, Ipeh mengikuti lomba karate tingkat pelajar pada Pekan Olah Raga Pelajar Kota Cilegon yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Cilegon.

Dalam perlomban tersebut, Ipeh berhasil meraih juara ke-2 dan harus puas dengan medali perak yang dikalungkan dilehernya. “Alhamdulillah, awalan yang bagus mengingat Ipeh baru kali pertama mengikuti perlombaan karate tingkat kota,” tutur Zaenudin, Scholarship Management Officer RZ.

Prestasi Ipeh tidak hanya dibidang non akademik saja, ia juga berprestasi dibidang akademik. Sejak SD kelas 1 hingga sekarang kelas 5 selalu meraih peringkat pertama. Selain itu, Ipeh juga termasuk anak yang rajin dalam mengikuti pembinaan yang diadakan di Masjid Nurul Iman yang terletak di Link Masigit RT 03 RW 01 Kel. Kotasari Kecamatan Gerogol.

Zaenudin menambahkan, bawa pada awal bulan Maret lalu Hanifa juga dinobatkan menjadi siswi berprestasi bidang akademik se-kecamatan Gerogol yang diadakan oleh UPTD Gerogol di SD Bujang gadung Rawa arum. Bidang akademik yang dimaksud adalah mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, IPA, B. Indonesia dan SBK.

“Selain kehebatannya dalam menghadang lawan-lawannya pada saat bertanding, berprestasi di bangku sekolah Hanifa juga menjadi kebanggaan orang tua dan keluaga. Pasalnya, Ipeh termasuk anak yang begitu menjaga sholat 5 waktu setiap harinya,” pungkas Zaenudin.***

Newsroom/Diki Taufik
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi