HEBAT! SD JUARA MEDAN JUARAI LOMBA TAHFIDZ TINGKAT SMP

hebat-sd-juara-medan-juarai-lomba-tahfidz-tingkat-smpMEDAN. Pada (18/12) tiga (3) orang siswa SD Juara Medan mengikuti lomba tahfidz yang diadakan oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al – Ikhlas Medan Sunggal. Menariknya, meskipun mereka siswa SD, saat pendaftaran mereka berubah pikiran untuk mendaftar bagi tingkat SMP karena mereka percaya dapat bersaing di tingkat SMP. Adapun lomba Tahfidz tersebut diperuntukkan bagi SD dan SMP se-kecamatan Medan Sunggal.

Total jumlah peserta yang mengikuti lomba tahfidz untuk tingkat SMP sebanyak 100 orang, namun hal tersebut tidak sedikit pun menyurutkan semangat tim SD Juara Medan. Mereka tetap berjuang semampu mereka hingga mereka dapat menyelesaikan perlombaan dengan baik.

Al hasil di perlombaan tahfidz tingkat SMP, SD Juara Medan berhasil meraih Juara 1 dan Juara 3, Juara 1 berhasil diraih Fatimah Az Zahra sedangkan juara 3 diraih oleh Nabila Ramadhani. Menarik, siswa SD Juara ini dapat mengalahkan peserta siswa SMP.  “Tidak nyangka bisa menang melawan anak SMP. Alhamdulillah terima kasih doanya semuanya.” kata Nabila.

Guru pendamping SD Juara Medan menambahkan, semoga siswa SD Juara tetap berprestasi dan selalu bersyukur dengan segala prestasi yang diraih.

Newsroom/Arif
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi