HIDANGAN BERBUKA UNTUK WARGA SURIAH DI AL RAHMAH CAMP, SURIAH

SURIAH. Bom dari pesawat-pesawat tempur milik Rusia yang medukung rezim Assad di jatuhkan di Ghouta Timur pada Februari lalu menjadi pemicu puluhan ribu warga dari daerah tersebut mengungsi, kini jumlah pengungsi di pengungsian suriah utara semakin bertambah begitu pun dengan kebutuhan
para pengungsi.

“Saat ini kebutuhan paling utama yang mereka butuhkan adalah makanan khususnya di bulan ramadhan, karena selama ini untuk bertahan hidup para pengungsi hanya mengandalkan bantuan kemanusiaan” ujar Andri Murdianto, Crisis Center Rumah Zakat.

(27/05) Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para pengungsi, Rumah Zakat mendistribusikan bantuan ramadhan berupa Food Aid untuk para pengungsi di pengungsian internal Al Rahmah camp, Atmah village, Suriah utara.

Food aid ini pun kemudian diolah oleh relawan setempat untuk menjadi hidangan berbuka bagi para pengungsi diantaranya anak – anak, orang dewasa dan orang tua.

“Alhamdulilah distribusi ramdhan ini kami menyediakan paket makanan untuk 1.375 pengungsi di Al rahmah camp, semoga bisa menjadi hidangan berbuka yang istimewa bagi mereka” tambah Andri.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

 

Tags :
Konfirmasi Donasi