IBU SITI KOMARIAH HARUS MENJADI DRIVER OJEK ONLINE UNTUK HIDUPI KELUARGANYA

SAMARINDA. Ibu Siti Komariah merupakan salah satu member binaan Rumah Zakat Samarinda yang memiliki usaha aneka jajanan anak-anak seperti sosis goreng dan lain-lain. Bu siti harus menjadi tulang punggung  keluarga kecilnya, suaminya sudah meninggal dunia karena menderita penyakit liver.

Menjadi singleparent yang harus menghidupi kedua anaknya membuat bu siti harus bekerja keras, tak hanya berjualan gorengan ia pun harus menambah penghasilan dengan menjadi driver ojek online.

“Karena kebutuhan keluarga tidak tercukupi hanya dengan berjualan jadi saya menjadi driver ojek juga” ujarnya.

Untuk meringankan beban dan membahagiakan keluarga Ibu Siti, Rumah Zakat memberikan Bingkisan Lebaran Keluarga (BKB) pada Kamis (14/12), saat tim Rumah Zakat bertamu kerumah mengabarkan  bahwa keluarganya mendapatkan BKB tampak senyum haru dan bahagia di wajah ibu Siti.

Kebahagiaan bertambah ketika BKB tersebut berupa ajakan belanja kebutuhan keluarga secara langsung dan diajak makan bersama. Biasanya hanya mengantarkan makanan dari pengguna jasa ojek online, kini Ibu Siti bisa membawa anaknya untuk makan sendiri

“Sering berbelanja di toko-toko besar baik berupa barang maupun makanan, tetapi semuanya hanya bisa dilihat saja karena merupakan pesanan dari pengguna jasa ojek online, Alhamdulillah sekarang bisa belanja dan makan bersama anak saya, terimakasih Rumah Zakat bantuan bingkisan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi saya sekeluarga” tutur Ibu Siti haru.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi